Hijrah Aksi Perubahan Untuk Meraih Kesuksesan

Peristiwa Hijrahnya Nabi Muhammad saw dari Makkah ke Madinah bukanlah sekedar berpindah dari satu tempat ke tempat lain, tetapi pada saat Hijrah Buah dari Pengajarannya yang hanya dalam waktu sekitar 11 Tahun kepada Kaum yang saat itu dalam 'kondisi sangat Jahil',sungguh luar biasa...hasilnya.

1.Kelompok Umat Manusia yang bersedia meninggalkan Apa saja yang dimiliki dan yang dicintainya, dan itu terwakili oleh Kaum Muhajirin.

2.Kelompok Umat Manusia yang bersedia memberikan Apa saja yang dimiliki dan dicintainya,dan itu terwakili oleh Kaum Anshar

3.Kelompok Umat manusia yang sebelumnya SANGAT JAHIL setelah menjadi pengikutnya menjadi kelompok minoritas,dan tertindas setelah Di Madinah Membentuk Masyarakat MADANI,dan menjadi Kelompok Masyarakat yang diperhitungkan dan Disegani.

sekali lagi,mungkinkah Hasil Luar biasa ini hanya sekedar mengandalkan Kemampuan Manusia?

kalau ini hanya mengandalkan Kemampuan Manusia ,maka dalam sejarah akan banyak Manusia yang bisa melakukan PERUBAHAN LUAR BIASA yang HANYA BUTUH beberapa tahun saja...

tetapi Kalau DALAM SEJARAH KEHIDUPAN UMAT MANUSIA tidak ada yang punya prestasi semacam itu,maka JELAS ADA KEKUATAN YANG MAHA BERKEHENDAK DAN MAHA KUASA yang Mengizinkan Muhammad saw bisa membuat perubahan LUAR biasa ini...

Dan Siapa yang MAHA KUASA dan MAHA berkehendak,kalau BUKAN SANG PENCIPTA DAN PEMILIK ALAM semesta ini?

kalau Tidak ada yang punya kemampuan semacam itu selain SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA,maka menjadi FAKTA TAK TERBANTAHKAN bahwa yang MEMBANTU PENUH MUHAMMAD SAW adalah SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA RAYA, Dialah ALLAH swt yang memiliki nama nama lain juga,yang disebut Asmaul Husna...
maka menyambut MOMENTUM TAHUN baru yang dimulainya merujuk pada peristiwa Hijrah ..

MAKA BAGI ANDA yang tidak MAMPU MEMBANTAH kenyataan ini...

BERTOBATLAH bagi anda yang pernah menyangsikan apalagi pernah Menghujat Kenabian Muhammad saw..

jangan tunda tunda lagi.. sebelum Ajal menjemput.. yang kita semua tidak tahu kapan kehadirannya... jangan sampai menjadi SESAL DIKEMUDIAN HARI

dan bagi yang sudah sangat menyakini kenabian Muhammad saw,semoga kita termasuk menjadi orang orang yang bersedia meninggalkan apa saja ataupun memberikan apa saja ,karena mengikuti apa yang diajarkan Nabi Muhammad saw yang tujuan Utamanya adalah berharap Ridho Allah swt,SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA ALAM RAYA INI.
Facebooker Muslim==>bang Id Amor... klo Qta2 ini selain dr Hijrah dr yg kurang baik---> menjadi lebih baik,... apalagi yaaa??? dr kurang peduli islam & umat ke peduli islam&umat... tp gmn yaaaa caranya?

jawaban Amor :

Hijrah adalah "SEBUAH AKSI UNTUK SEBUAH PERUBAHAN", dan 2 fase Kenabian tersebut merupakan contoh yang real untuk dijadikan keteladanan bagi Umat manusia.

keteladanan bagaimana seharusnya sebagai juru dakwah ketika menjadi masyarakat Sipil Biasa atau seorang Juru Dakwah yang sudah memiliki 'power'

dan dari seluruh Fase masa kenabian,berbagai ujian dan cobaan menimpa Nabi dan para pengikutnya, dan ujian dan cobaan tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

jadi kehidupan Nabi laksana pemaparan "SOAL DAN KUNCI JAWABAN", yang bisa sangat bermanfaat bagi umat manusia sesudahnya.

jadi soal cara untuk membangkitkan dari orang yang tidak peduli kepada islam menjadi Peduli , CONTOH PALING IDEAL adalah menjadi Rasulullah sebagai Teladan.
Facebooker Non Muslim==>Aristoteles (yunani) penggagas teori demokrasi (demos:rakyat, kratos:kekuasaan). Ia seorg penyembah berhala pagan.
Demokrasi dipakai mayoritas dlm konstitusi mayoritas negara didunia.
Keunggulan demokrsi:
Kedaulatan ditangan rakyat
Kekuasaan myoritas
Jaminan hak asasi setiap org
Persamaan hak hukum
Nilai toleransi

Apakh tuhan berhala aristoteles yg mmberi inspirsi shg teorinya dipakai bgs2 hgg skrg?
Lebih kuasa mn tuhan muhamd or tuhannya aristelels dlm mmpengaruhi dunia?

Jgn picik !

respon Amor :

bukankah Komentar anda ini JUSTRU MENUNJUKAN KEPICIKAN dan KEKONYOLAN ANDA SENDIRI?

1. Di Thread ini anda MEMBANGGAKAN Aristoteles,kalau saja Kutipan favorit anda adalah Kutipan dari pengajaran Aristoteles,maka komentar anda tersebut nyambung dan Konsisten.

tetapi kalau KUTIPAN FAVORIT ANDA SEPERTI INI :
===
Dalam Nama Bapa Putra dan RohKudus
Allah yang Esa yang Memiliki Firman dan RohKudusNYA

DIA Yang Tak Terbatas, Tak Terlihat
Turun dari surga masuk dalam dimensi dunia
Dilahirkan dari Allah dalam dalam ke-ilahianNYA disebut Anak Allah
Dilahirkan dari perawan Maria dalam kemanusiaanNYA disebut Anak Manusia

Menjadi Manusia untuk menyelamatkan manusia dari hukuman neraka kekal karena dosa
Menjadi Qurban Penebusan kepada Allah sebagai Anak Domba Allah yang tidak bercacat dihadapanNYA
Oleh QurbanNYA, manusia beroleh Pendamaian kepada Allah dengan Percaya/beriman kepada Yesus sebagai Tuhan dan JuruSelamat hidupnya

Oleh Yesus Kristus ,Allah yang mulanya tidak dikenal menjadi dikenal dan dapat menjadi sahabat manusia
Yesus adalah Penjelmaan Allah dalam FirmanNYA
Yesus adalah Sekinah Allah yaitu Wujud Kehadiran Allah

Didalam Yesus segala kepenuhan ke-Allahan
Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus-1 petrus 1:3
Yesus Kristus, DIA lah Allah yang Benar dan hidup yang kekal-1Yohanes 5:20===

MAKA anda SEDANG PAMER KEKONYOLAN sebagai PEMUJA YESUS yang tidak PD terhadap "PUJAANNYA" dan lebih membanggakan Aristoteles.

berdasarkan AHLI SEJARAH DAN AHLI ASTRONOMI Michael hart, POSISI Aristoteles hanya menduduki peringkat 14 ,sedangkan peringkat 1 pertama sebagai MANUSIA YANG PALING BERPENGARUH adalah MUHAMMAD صلى ا لله عليه وسلم

setidaknya bisa anda baca di link ini :

http://www.invir.com/seratusmanusia.html

apa anda tidak tahu realita ini,artinya KEPICIKAN itu lebih pantas buat anda sendiri

3.Dengan menjadikan contoh spesifik tentang KEPEMIMPINAN SADAM dan QADAFI ,anda semakin memamerkan KEPICIKAN PENGETAHUAN MENGENAI CONTOH YANG ANDA AJUKAN,tentang PEMERINTAHAN BERDASARKAN AGAMA.

karena kepemerintahan SADAM bukan berdasarkan Agama,karena FAKTA PARTAI BATH yang dijadikan kendaraan Politik dasar IDEOLOGINYA SOSIALIS bukan berdasarkan AGAMA?

ANda nggak tahu terhadap fakta tersebut, artinya yang BERPIKIR PICIK adalah sdri Hanna Hanifiyah sendiri
demikian Pula Muamar Qadafi dasar Ideologinya bukan berdasarkan Ideologi yang merujuk kepada Agama tetapi tidak jauh berbeda dengan SADAM HUSEIN yang IDEOLOGINYA SOSIALIS.

CONTOH
PEMERINTAHAN yang berdasarkan AGAMA yang mengalami KEGAGALAN TOTAL ADALAH ketika LEMBAGA TERTINGGI KRISTEN MENDOMINASI KEPEMERINTAHAN.

apa anda tidak tahu fakta tersebut? artinya JUdge KEPICIKAN ITU PANTAS BUAT SDR Hanna Hanifiyah sendiri.

apa anda tidak berfikir soal itu?
 
 
 

0 komentar: