Ironis,Mengumbar Tantangan untuk pamer kebutaan dan Ketulian(bag 1)


Banyak dari kalangan Kufar yang sering melakukan Gugatan dan Hujatan mengira dengan apa yang mereka lakukan tersebut bisa memadamkan Kebenaran Islam,kenyataannya yang terjadi justru perilaku dan tindakan mereka tersebut menunjukan kebenaran Islam,kebenaran Al Qur’an.

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.


salah satu perilaku Kufar yang digambarkan di dalam Al Qur’an adalah :
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.
خَتَمَ اللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ وَعَلَىٰ أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka dan penglihatan mereka ditutup . Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
(Qs Al Baqarah 6-7)

Dalam Ayat lain Perbedaan antara orang Mu’min dengan Orang Kafir itu Laksana orang yang bisa melihat dan mendengar dibandingkan dengan orang yang Buta dan tuli:
مَثَلُ الْفَرِيقَيْنِ كَالْأَعْمَىٰ وَالْأَصَمِّ وَالْبَصِيرِ وَالسَّمِيعِ ۚ هَلْ يَسْتَوِيَانِ مَثَلًا ۚ أَفَلَا تَذَكَّرُونَ
Perbandingan kedua golongan itu (orang-orang kafir dan orang-orang mu’min), seperti orang buta dan tuli dengan orang yang dapat melihat dan dapat mendengar. Adakah kedua golongan itu sama keadaan dan sifatnya? Maka tidakkah kamu mengambil pelajaran (daripada perbandingan itu)? (Qs Hud 24)
Dan salah satu Contoh spesifik tentang Hal tersebut bisa kita saksikan perdebatan ini.
Beberapa waktu yang lalu seorang kristian yang menggunakan Nickname Transformasi Indonesia masuk di salah satu Note penulis ,yang berjudul : Benarkah Islam Hanyalah Karangan Muhammad Bin Abdullah?
ia memulai posting di note tersebut pada tanggal 21 Februari pukul 21:49 sedangkan respon amor pertama disampaikan pada 21 Februari pukul 22:39,dan menghadapi facebooker semacam itu penulis tidak perlu berbasa basi ,karena dari komentar awal awal sudah menunjukan kapasitasnya sebagai orang yang tidak bisa berdiskusi sesuai topik pembahasan serta menunjukan ETIKA YANG BAIK dalam berdiskusi maka saya anggap ia hanyalah Badut. dan komentar terakhirnya di note tersebut adalah tertanggal :25 Februari pukul 19:41
untuk lebih jelasnya Perdebatan ini akan disampaikan beberapa bagian,semoga bisa bermanfaat bagi pembaca
Transformasi Indonesia ==>;
Benarkah Islam Hanyalah Karangan Muhammad Bin Abdullah?
JELAS BOS…LHA WONG UMAT ISLAM AJA BINGUNG TAFSIRKAN ROH KUDUS ITU SAPA….ADA YANG BERKATA ROH KUDUS ITU JIBRIL…ADA JUGA BERKATA ROH KUDUS ITU MUHAMMAD…
AKHIRNYA UMAT ISLAM TERJEBAK OLEH TAFSIRANNYA…DENGAN KATA LAIN UMAT ISLAM INGIN BERKATA…BAHWA YANG BERFIRMAN KEPADA MUHAMMAD ADALAH DIRINYA SENDIRI…SEBAB ROH KUDUS=JIBRIL=MUHAMMAD
Respon Amor:
ha…ha.. ha… ada badut hadir di note ini
dari Note di atas ada nggak pembahasan Soal Roh Kudus? sebagaimana yang anda sampaikan?
kalau tidak ada ada mau berdiskusi dengan modal OOT(out Of Topic)
dan dengan MODAL KEMAMPUAN BERDISKUSI semacam ini ,sepertinya anda sedang terobsesi berdebat dengan amor ya?

Transformasi Indonesia==>
Yang mana yang menjilat ludah sendiri ?
Mzm. 89:34 (89-35) Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah.
Vs …
Q 2:106
Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?
_______________
Menurut Umat Islam…Allah mana yang menjilat perkataan-Nya sendiri????Silahkan berpikir KRITIS….thx…tdk spt GAMBUL yang tersesat oleh ajaran Muhammad…..PERCAYA saja ALLAH yang tidak kelihatan itu Allah yang benar(=>versi GAMBUL dan islam)=>tetapi Islam tidak meneliti dengan benar ajaran ISLAM itu sendiri….
Menurut akal sehat gue….tidak mungkin Allah menjilat perkataan…dan FIRMAN ALLAH tidak mungkin GAGAL(baca Yes 55:11;Roma 9:6)….semoga UMAT ISLAM BERTOBAT dari KESESATAN!!!!!!
respon amor :
ha….ha…ha… BADUTnya melanjutkan kekonyolan,yaitu membanggakan salah satu ayat Alkitab yang tidak mungkin apa yang sudah ditetapkan Tuhan tidak mungkin dirubah…
KITA LIHAT FAKTANYA yang tercatat di Al kitab,Amor berikan satu bukti saja ,yaitu TENTANG KETETAPAN LARANGAN MEMBUNUH :
Kel. 20:13 Jangan membunuh.
Ul. 5:17 Jangan membunuh.
kalau kita baca isi ayat tersebut dengan memperhatikan ayat sebelum dan sesudahnya (bahkan membaca satu pasal secara utuh,yaitu Pasal Keluaran 20 dan Ulangan 5) dalam larangan tersebut tidak ada PENGECUALIAN
TETAPI LIHATLAH KETETAPAN VERSI TUHAN DI ALKITAB :
Didalam Kitab Ulangan 13 :9-15, ADA KETETAPAN MEMERINTAHKAN MEMBUNUH SESEORANG
13:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.
13:10 Engkau harus melempari dia dengan batu, sehingga mati, karena ia telah berikhtiar menyesatkan engkau dari pada TUHAN, Allahmu, yang telah membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.
13:11 Maka seluruh orang Israel akan mendengar dan menjadi takut, sehingga mereka tidak akan melakukan lagi perbuatan jahat seperti itu di tengah-tengahmu.
13:12 Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
13:13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
13:14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
13:15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
13:16Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapaangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.
13:17 Dari barang-barang yang dikhususkan itu janganlah apapun melekat pada tanganmu, supaya TUHAN berhenti dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, menunjukkan belas kasihan-Nya kepadamu, mengasihani engkau dan membuat jumlahmu banyak, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.
13:18 Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata TUHAN, Allahmu.”
APA ITU BUKAN BUKTI ,kalau ADA KETETAPAN YANG DIRUBAH(untuk persoalan tertentu)?

Transformasi Indonesia==>
Apakah QODIM itu ada yang kurang baik dan ada yang lebih baik???berarti umat islam ingin menyamakan QODIM dengan perkataan manusia FANA…..Kami datangkan yang lebih baik…(q 2:106)=>Aneh bin ajaib Tuhan bisa Kurang baik dalam berfirman….
Mzm. 19:7 (19-8) Taurat TUHAN itu sempurna, =>Taurat telah sempurna…..TIDAK mungkin disempurnakan lagi oleh QURAN/Bacaan…..weleh2….
Gmn Bos Id Amor????mari kita bahas disini ye…..ente kalo memang menyatakan ajaran Islam bener ye…Yuk kita bahas…..
Respon amor :
kembali pamer tingkah BADUTNYA…
kalau anda yakin TAURAT TELAH SEMPURNA,maka kalau ada yang MENGKLAIM MENGGENAPINYA jelas HARUS ANDA TOLAK!
dan siapa yang mengklaim MENGGENAPI TAURAT DAN KITAB PARA NABI?
Kita lihat apa yang tercatat didalam Alkitab ,YESUS MENGKLAIM MENGGENAPI TAURAT:
5:17 “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
5:21 Kamu telah mendengar yang difirmankan kepada nenek moyang kita: Jangan membunuh; siapa yang membunuh harus dihukum.
5:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.
atau contoh lain ini,yaitu soal HUKUM BERCERAI :
5:31 Telah difirmankan juga: Siapa yang menceraikan isterinya harus memberi surat cerai kepadanya.
5:32 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.
KALAU TAURAT sudah Sempurna,mengapa YESUS yang mengklaim menggenapi MEMBUAT KETETAPAN LAIN dengan apa yang tercatat di Alkitab,sebagaimana ayat ini?

Transformasi Indonesia ·==>
Gmn bos Id Amor????Ente cemen atau berani nih???kalo ente pemberani bos….ACCEPT deh Friend Request ane……buktiin ente berani…ok2…..
Mari kita diskusi dengan TUNTAS….ok2……
….
Gmn Bos Id Amor????mari kita bahas disini ye…..ente kalo memang menyatakan ajaran Islam bener ye…Yuk kita bahas…..
56 menit yang lalu · Suka
Transformasi Indonesia · 10 teman yang sama
Mari kita saksikan komentar dari Id Amor……
55 menit yang lalu · Suka
……
Respon amor

ha…ha…ha BOCAH BADUT memamerkan kekonyolannya..
berasumsi menentukan berani tidaknya amor adalah menerima pertemanan adalah LOGIKA KONYOL!
KARENA BERDASARKAN FAKTA,yang anda sodorkan sendiri dengan kehadiran anda di catatan ini ,tanpa hubungan pertemanan anda bisa mengomentari catatan Amor…
sudah terlalu sering amor menemui orang semacam anda yang bermodal MULUT BESAR,mengumbar tantangan kepada amor, tetapi ketika dilayani mereka hanyalah orang orang yang TONG KOSONG saja… dan bermental PENGECUT
BERSAMBUNG

0 komentar: