Id amor Vs Duladi : Muhammad the Real God?

Muhammad, THE REAL GOD

Muhammad adalah "TUHAN YG NYATA". Dia adalah "SANG PENCIPTA", yang telah menciptakan 3 karya besar, kolosal, dan terakbar di dunia.

hm.. kesimpulan yang berdasarkan 'kesesatan' pemahaman

1. pemahaman tentang Allah
2. pemahaman tentang kenabian

Kutip
Apa 3 ciptaan Muhammad yang luar biasa itu?

1) ALLAH

Allah adalah produk ciptaan Muhammad yang "terdahsyat" yang pernah ada di dunia. Muhammad telah berhasil menciptakan sosok tuhan yang luar biasa, yang menggusur kedudukan TUHAN ISRAEL selaku Pencipta dan Pengutus nabi-nabi. Kalau sebelum abad ke-7, Pencipta dunia ini adalah YHVH, maka sejak Muhammad menciptakan allah, allahnya itulah yang berperan sebagai PENCIPTA DUNIA. Kalau menurut sejarahnya, Adam dahulu diciptakan oleh YHVH di Taman Eden (di bumi), maka allah ciptaan Muhammad ini menciptakan Adam di surga dan menyuruh para malaikat plus Iblis untuk menyembah Adam. Sungguh sangat luar biasa sekali, benar-benar Allah yang hebat.

sebuah analisa yang sangat dangkal sekali tentang penjelasan Allah...
fakta sejarah nama Allah sudah ada sebelum kelahiran Muhammad.. jadi dengan logika apa ,baedowi membuat kesimpulan kalau Allah karangan Muhammad?


Kutip
Kalau menurut sejarahnya, akibat dari dosanya kepada YHVH Adam akhirnya terusir dari Taman Eden dan tinggal di luar taman itu, maka Allah ciptaan Muhammad ini membuang Adam dari surganya di langit dan melemparkannya ke bumi seperti orang melempar bungkusan, "bluussss", jatuhlah Adam di padang pasir Arabia. Well, kenapa padang pasir Arabia? Karena Allah berasal dari Arab, dan Muhammad juga orang Arab. Masa' Allah melempar Adam ke Mesopotamia? Gak seru, kalau bukan Arab.

apa yang dianggap sejarah itu apa?

dalam hal ini baedowi sedang mengedepankan bahwa ia menelan buta akan kebenaran alkitab = maka ia sebut itu sebuah fakta sejarah...
sedangkan apa yang tercatat didalam al-qur'an adalah kebohongan sejarah..
dan kalau ada kesamaan antara kisah al-kitab dan al-qur'an maka orang semacam Baedowi membuat tuduhan bahwa Muhammad menjiplak dari al-kitab

dari sinilah berpikir baedowi dijadikan dasar dalam melihat segala persoalan... = apapun isi al-qur'an sama atau tidak akan tetap dihujatnya...

karena kesimpulannya dibuat bukan berdasarkan pemikiran yang jernih tetapi berdasarkan 'pembenar' apa yang ia pikirkan sesuai syahwatnya (nafsu)

untuk soal tersebut amor buat perbandingan secara detail perbandingan kisah Adam menurut alkitab dan menurut Al-qur'an.. yang sebelumnya sudah pernah amor postingkan di swaramuslim dan juga di AFFI

untuk lebih jelas amor bisa klik artikel tersebut..

dengan perbandingan diatas saja .. orang awan bisa membedakannya...
kitab berkonsep 'cerita dongeng' versus kitab penuh nasehat (walaupun ada cerita tetapi subtansi pelajaran bagi manusia jelas)

baedowi melanjutkan


2
) ALQURAN

ALQURAN, tidak kalah dahsyatnya dengan Allah. Buku ciptaan Muhammad ini pun telah membuat gebrakan baru. Walau hingga akhir abad 8 buku ini belum berwujud sebagai buku sebagaimana mestinya, tapi buku ini merupakan saduran dari buku yang tertulis di Lauh Mahfudz di surganya Allah.

Alquran adalah KITAB MAHA DEWA yang sangat sakti, sehingga orang yang HANYA membacanya saja langsung dapat pahala dari sang Allah. Nggak perlu dimengerti, cukup dibaca saja, langsung dapat pahala. Siapa yang nggak ngiler? Oh, Muhammad, dirimu memang benar-benar SANG PENCIPTA yang cerdas.

dalam hal ini bukti bahwa ia tidak mengerti tentang 'kata-kata yang ia tulis sendiri

yaitu soal kenabian

sebagai bahan untuk dijadikan renungan adalah ayat ini (amor sengaja menggunakan ayat alkitab karena kalau menjelaskan berdasarkan Al-qur'an sia-sia saja karena BAedowi tidak percaya)

15 Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan.

16 Tepat seperti yang kamu minta dahulu kepada TUHAN, Allahmu, di gunung Horeb, pada hari perkumpulan, dengan berkata: Tidak mau aku mendengar lagi suara TUHAN, Allahku, dan api yang besar ini tidak mau aku melihatnya lagi, supaya jangan aku mati.

17 Lalu berkatalah TUHAN kepadaku: Apa yang dikatakan mereka itu baik;

18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

19 Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.


dengan ayat-ayat alkitab diatas apakah baedowi akan menyangkalnya??

jelas sekali Nabi adalah manusia pilihan yang dijadikan perantara / alat Firman Allah disampaikan kepada manusia...

dan kumpulan Firman Allah itulah yang kemudian dikumpulkan menjadi Al-qur'an

untuk pembahasan lebih lanjut

masuk ke thread ini = yang sesuai dengan topik

http://myquran.org/forum/index.php/topic,37830.msg1110992.html#msg1110992

dan komentar-komentar baedowi diatas hanya menunjukan kebingungannya sendiri karena menutup mata dan hati terhadap penjelasan...

Duladi menulis

3) ISLAM

Muhammad tidak saja menciptakan tuhan dan kitab suci, tapi juga menciptakan agama yang PALING SEMPURNA. Agama yang tiada duanya di muka bumi, dan semua orang wajib menganutnya atau bila berani menolaknya bersiaplah untuk dijadikan pupuk di ladang atau dijadikan bulanan-bulanan para pemuja Muhammad.

Muhammad, adalah benar-benar PENCIPTA YG TAK ADA TANDINGANNYA. Dia telah membuat jutaan manusia di bumi memujanya dan menyanjung-nyanjungnya. Semua itu memang pantas untuknya, sebab di dunia ini siapakah yang sanggup menciptakan tuhan, kalau bukan Muhammad?

Paulus dituduh telah menciptakan tuhan berwujud manusia, dan kalau itu benar, berarti Paulus memang dungu dan tidak cerdas. Kenapa dia tidak bisa seperti Muhammad, yang menciptakan tuhan ilusi, kok malah menciptakan tuhan berwujud manusia? Sayang sekali, rupanya Paulus masih kalah pintar dibanding Muhammad.

Tapi, ternyata Muhammad pun punya kelemahan. Allah ciptaannya itu bakal menjadi tuhan ilusi yang tak terkalahkan, kalau seandainya Muhammad tidak kepincut pada batu jimat sembahan Arab Quraish. Sayang sungguh sayang..... apalah artinya menyebut-nyebut allahu-akbar dan menyematkan asmaul husna pada diri sang Allah, bila pada akhirnya Allah itu cuma sebuah batu yang menempel di sudut Ka'bah?

Oh, malang benar nasibmu, wahai Allah ciptaan Muhammad. Orang akan urung memuja-mujamu, setelah mengetahui wujud aslimu. :lol:

BTW, saya tetap salut pada Muhammad, karena biar bagaimana pun juga, Muhammad termasuk satu-satunya orang yang berhasil menciptakan tuhan, kitab suci dan agama. Bagaimana dengan Paulus? Saya rasa, Paulus bukan menciptakan tuhan, tapi sekedar mengatakan the truth.

Bila Paulus dituduh menciptakan tuhan bernama Yesus, maka bedanya dengan Muhammad adalah, bahwa Tuhannya Paulus itu bukan ilusi, tapi benar-benar PERNAH HIDUP pada awal abad pertama. Sementara tuhan ciptaan Muhammad adalah ilusi yang tidak pernah ada sebagai Tuhan, selain sebagai sebongkah batu mati belaka. So, sebagai seorang murtadin, saya lebih memilih menjadi pengikut Paulus ketimbang menjadi pengikut Muhammad yang menciptakan sosok tuhan kayal yang tak pernah ada. Selama ini muslim selalu mengatakan, "Bila Islam itu jelek, tunjukkan agama lain yang layak menjadi pengganti Islam." Saya jawab: "Agama yang layak dianut sebagai ganti Islam adalah agamanya Paulus." :lol: Karena Paulus tidak pernah mengajarkan, "Pukul istrimu!, Gantilah istrimu bila bosan, setubuhi pembantu adalah halal, merampok itu halal selama dilakukan dengan atas nama Allah, bencilah sesamamu, perangi mereka, bunuh mereka, perbudak mereka, makan babi haram tapi makan daging kafir halal, sunatlah penismu biar enak saat ngeseks dan kelaminmu terbebas dari penyakit tapi hatimu biarlah kotor dan tidak perlu disunat, mencuri dan berzinah itu halal selama dirimu tidak menyembah tuhan lain selain allah......"

Kenapa kita takut mengatakan agama Paulus itu baik, bila faktanya memang baik? Menyembah tuhan ciptaan Paulus bukankah lebih bijaksana daripada menyembah tuhan ciptaan Muhammad?

Kita seharusnya malu bertuhankan tuhan ilusi yang cuma ada dalam angan-angan dan wujud konkritnya adalah sebuah batu mati.
Id amor respon :

dalam penjelasannya tentang Islam ini Baedowi coba menjelaskan dengan membandingkan antara Muhammad saw dengan Paulus..

dalam hal ini justru membuktikan ketidak konsistenan Baedowi alias Duladi..

fakta sebelum Muhammad lahir orang sudah punya keyakinan Bahwa Allah adalah tuhan yang menciptakan langit dan bumi.... , walaupun ada sebagian orang jahil yang menyelewengkan nama Allah tersebut dianggap sebagai salah satu nama Dewa.. kasus ini sama persis dengan kasus nama Tuhan orang yahudi, YHWH yang pernah diselewengkan...

= keyakinan Allah sebagai Tuhan pencipta langit dan bumi sudah ada sebelum kelahiran Muhammad..

sedangkan kasus Paulus.. sebelum adanya Paulus / saat Yesus masih berada ditengah-tengah muridnya.. tidak ada yang menuhankan Yesus..
jadi jelas konsep Paulus menuhankan yesus adalah konsep ketuhanan ilusi / khayalan...

kemudian persoalan agama Paulus.. ini adalah bukti ketidak konsistenan Baedowi alias Duladi..

di forum AFFI baedowi membuat pernyataan tanpa Paulus Kristen bisa tegak...
disaat diminta pertanggungan jawab atas pernyataan BAedowi ini.. fakta baedowi tidak pernah punya nyali mempertanggung jawabkan pernyataannya..

lihat disini..

http://faithfreedom.myforumportal.com/forum/viewtopic.php?t=1464

sampai saat ini ia tidak pernah nongol dithread tersebut...

kemudian di penutup postingan Duladi


Kita seharusnya malu bertuhankan tuhan ilusi yang cuma ada dalam angan-angan dan wujud konkritnya adalah sebuah batu mati.

Id amor respon :

sebuah pernyataan yang jelas-jelas membuktikan sebagai orang yang tidak konsisten..

membuat judul Muhammad ,the real GOd? tetapi di penutup tulisan menyatakan Tuhannya hanya berbentuk batu mati??

selain ketidak konsistenan baedowi sampai saat ini tidak bisa membuat sanggahan berarti tentang kesimpulan amor...

orang yang menganggap Hajar aswad sebagai Allah adalah kesimpulan orang sakit jiwa..
orang yang menganggap hajar aswad bukan Allah adalah orang yang berfikir sehat

untuk lebih jelas lihat debat amor versus baedowi disini...

http://faithfreedom.myforumportal.com/forum/viewtopic.php?t=1486

Duladi :


Postingan si Tante Cerewet itu tidak saya tanggapi, karena menurut saya, dia tidak menjawab, tapi nerocos ngamuk-ngamuk, ngomel sana-sini dan ngajak bertengkar.
Evan yudistira


saya tidak melihat dalam postingan idamor seperti yang anda katakan, malah anda sendiri melakukanya,gimana sih anda ini.Sebaliknya apa yang di utarakanya begitu mendasar dan bagus di dukung fakta yang jelas, bukanya itu yang anda cari jawaban yang cerdas. Anda hanya takut menanggapinya, ya kan?


untuk perilaku baedowi alias Duladi yang demikian amor tidak heran...

diforum ini (diforum milik muslim )
.. ia hanya bisa mampu mengatai AMor sebagai tante cerewet... = karena kekuatannya hanya itu...

kalau diforum 'gerejanya" (baca FFI) ia akan mengusulkan ke moderator menghapus postingan amor dan membaneednya..

kalau di forum ia berkuasa penuh (forum buatannya)

ia ganti nickname amor jadi : muslim biadab atau kacung Arab...
mengancam amor akan dihapus postingannya karena alasannya...
membuka tanggapan dengan "hm...."

atau membuat judul dengan tanda petik....


maka dengan perilakunya tersebut... baedowi membuktikan diri orang intelek yang suka diskusi (dengan makna sesungguhnya) atau sebaliknya... yang tujuannya hanya ingin memaksakan pemahaman 'sakitnya" kepada orang lain...


Duladi mengutip ayat Al qur'an


Asy Syu'araa'
192. Dan sesungguhnya Al Quran ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam,
193. dia dibawa turun oleh Ar-Ruh Al-Amin (Jibril),
194. ke dalam hatimu (Muhammad) agar kamu menjadi salah seorang di antara orang-orang yang memberi peringatan,
195. dengan bahasa Arab yang jelas.
196. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar (tersebut) dalam Kitab-kitab orang yang dahulu.
197. Dan apakah tidak cukup menjadi bukti bagi mereka, bahwa para ulama Bani Israil mengetahuinya?
198. Dan kalau Al Quran itu Kami turunkan kepada salah seorang dari golongan bukan Arab,
199. lalu ia (=non Arab) membacakannya kepada mereka (=bangsa Arab); niscaya mereka (=bangsa Arab) tidak akan beriman kepadanya.

Memang Alquran diciptakan Muhammad untuk bangsa Arab, sebab Muhammad iri kepada umat Yahudi, Kristen, Hindu dan Kaum Zoroastria di Persia yang masing-masing memiliki kitab sucinya sendiri sementara Arab adalah bangsa yang ummi (tidak punya kitab suci).
Id amor respon :

ini logika orang yang netral / obyektif dalam membuat kesimpulan ?

atau kutipan-kutipan tersebut hanya sebagai pembenar atas apa yang ia pikirkan ?

dan yang lebih menggelikan adalah membuat kesimpulan ..adanya Al-qur'an karena persoalan iri... dengan kelompok lain..

menggelikan karena baedowi tidak memperhatikan ayat ini..

196. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar (tersebut) dalam Kitab-kitab orang yang dahulu.



ada beberapa frase terjemahan yang dibold baedowi...

1. dengan bahasa Arab yang jelas.
2. kalau
3. bukan arab
4. mereka

ada kesalahan yang serius yang dibuat duladi,yaitu menganggap kata mereka dipahami sebagai bangsa arab...

kesalahan seriusnya ,BAedowi tidak memperhatikan frase 'mereka' pada ayat

197. Dan apakah tidak cukup menjadi bukti bagi mereka, bahwa para ulama Bani Israil mengetahuinya?

yang sangat jelas konteksnya berhubungan hanya bangsa arab saja... atau justru konteksnya jelas juga untuk non arab ,karena mengaitkan dengan pengetahuan Ulama bani Israel??


Duladi menulis
ORANG-ORANG KAFIR yang dimaksud dalam ayat 199 di atas artinya ORANG-ORANG ARAB yang tidak beriman kepada Muhammad. Bukankah orang Quraish pun dijuluki KAFIR pula oleh Mamad?

Pada mulanya, Muhammad menciptakan allah, quran & Islam hanya untuk orang Arab saja, sebagai tandingan bagi umat lain, terutama Yahudi & Kristen. Tapi setelah dia merasa keenakan jadi nabi, dia kebablasan, dan mencoba untuk spreading ke luar Arab.
Id amor respon :

apakah julukan kafir hanya persoalan 'kebangsaannya".. kalau yach.. itulah pemikiran orang Yahudi yang menganggap orang non israel..

dan benarkah 'jabatan kafir' hanya untuk orang Arab saja?

bagaimana dengan ayat ini?

[2:253] Rasul-rasul itu Kami lebihkan sebagian (dari) mereka atas sebagian yang lain. Di antara mereka ada yang Allah berkata-kata (langsung dengan dia) dan sebagiannya Allah meninggikannya beberapa derajat. Dan Kami berikan kepada 'Isa putera Maryam beberapa mu'jizat serta Kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya tidaklah berbunuh-bunuhan orang-orang (yang datang) sesudah rasul-rasul itu, sesudah datang kepada mereka beberapa macam keterangan, akan tetapi mereka berselisih, maka ada diantara mereka yang beriman dan ada (pula) di antara mereka yang kafir. Seandainya Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. Akan tetapi Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.

apa menurut anda .. kafir hanya untuk orang Arab?? = lihat kaitannya dengan rasul / nabi?

nabi dan rasul kebanyakan dari bangsa mana dul??

0 komentar: